Tenaga yang dibutuhkan :
Marketing : 13 orang
Analis kredit : 2 orang
Audit Internal : 1 orang
Staf TI : 1 orang
Persyaratan
(1) Persyaratan umum untuk dapat diterima menjadi Pegawai antara lain :
a. Warga Negara Republik Indonesia, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP);
b. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
c. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas;
d. Bisa berkomunikasi dengan baik, ramah dan sopan;
e. Berkelakuan baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Kepolisian Resort (Polres) setempat
f. Jujur, bertanggung jawab, berkepribadian baik dan berpenampilan menarik;
g. Reputasi keuangan yang baik (keterangan dari Sistem Layanan Informasi Keuangan/SLIK);
h. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang merugikan keuangan negara atau keuangan daerah;
i. Tidak sedang menjalani sanksi pidana;
j. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank;
k. Bersedia mentaati Peraturan Perusahaan dan Tata Tertib yang berlaku di lingkungan Bank;
(2) Persyaratan
Khusus antara lain :
a.
Berusia paling tinggi 32 tahun pada saat mendaftar;
b. Tinggi dan berat badan ideal/proporsional;
c. 1.
Marketing/Analis Kredit/Auditor
- Minimal berijazah S1 dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00;
- diutamakan memiliki pengalaman di bidang perbankan
2. Staff Teknologi Informasi (TI)
- Minimal
berijazah S1 Teknik Informatika/S1 Sistem Informasi/
atau Sarjana Komputer lainnya dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00;
- Menguasai/maintenance sofware pemrograman sederhana (PHP/Mysql/android/HTML)
- Menguasai trobleshooting hardware/software/jaringan
- Memahami networking sederhana (nilai tambah)
- diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang TI.
d. Membuat Surat Pernyataan diatas meterai Rp.10.000,-
yang menyatakan:
- Tidak pernah
dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang sudah
mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak pidana
kejahatan;
- Tidak pernah atau
tidak sedang terlibat dalam kegiatan atau keanggotaan
terorisme/organisasi/partai terlarang;
- Tidak terlibat
dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya;
- Tidak pernah
diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan
hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau pegawai swasta;
- Bersedia ditempatkan di seluruh
wilayah kerja dan wilayah operasional Bank;
- Bersedia diakses data IDEB SLIK;
- Menjamin kebenaran
dokumen dan bersedia diverifikasi faktual.
Tata Cara Pendaftaran dan Persyaratan Administrasi:
(1) Scan berwarna Surat lamaran ditandatangani sendiri, berbahasa Indonesia, ditujukan kepada Panitia Pengadaan Pegawai PT BPR Bank Rembang (Perseroda), Alamat : Jl.Pemuda (Depan Pasar Kota) Rembang dan dalam surat lamaran harus ditulis lengkap, nama (gelar ditulis di belakang nama), jenis kelamin, tempat dan tanggal lahir, alamat lengkap (Jalan, Dusun, Desa, RT, RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Kode Pos), nomor handphone/whatsapp, alamat email, pendidikan terakhir, dengan dilampiri :
a. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4X6;
b. Foto berwarna seluruh badan terbaru;
c. Scan berwarna asli e-KTP (Kartu Tanda Penduduk);
d. Scan berwarna asli KK (Kartu Keluarga);
e. Scan berwarna asli Akta Kelahiran;
f. Scan berwarna asli Ijazah terakhir;
g. Scan berwarna asli Transkrip Akademik;
h. Scan berwarna asli SIM C yang masih berlaku;
i. Scan berwarna asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres;
j. Scan berwarna asli Surat Keterangan Sehat dari dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas;
k. Scan berwarna asli Surat Keterangan Pengalaman Kerja (referensi) dan Sertifikat keahlian atau pelatihan yang dimiliki (apabila ada);
l. Scan berwarna asli Surat Pernyataan diatas meterai Rp. 10.000,- yang menyatakan :
2. Tidak pernah atau tidak sedang terlibat dalam kegiatan atau keanggotaan terorisme/organisasi/partai terlarang;
3. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya;
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau pegawai swasta;
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja dan wilayah operasional Bank;
6. Bersedia diakses data IDEB SLIK;
7. Menjamin kebenaran dokumen dan bersedia diverifikasi faktual.
(2) Scan berwarna asli Daftar Riwayat Hidup
(3) Berkas surat lamaran beserta semua kelengkapannya dikirim dengan ketentuan:
a. Berkas disusun sesuai urutan dalam persyaratan pendaftaran;
b. Berkas dalam bentuk file PDF.
c. Berkas dikirim dalam bentuk file ke Alamat : rekrutmen.bankrembang@gmail.com;
d. Berkas dikirim sampai dengan tanggal 6 September 2024 pukul 23.59 WIB
(4) Seluruh proses pengadaan pegawai kontrak ini tidak dipungut biaya dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.
Form surat lamaran, surat pernyataan, dan riwayat hidup bisa diunduh di bawah :
File unduhan
Lampiran_1_-_Surat_Lamaran__.docx